CLBK Bikin Repot

CLBK Bikin Repot

4.11 - 1251 ratings - Source



Aku jatuh cinta! Momennya pas, lagiA¬Č. Saat sedang mendambakan percintaan yang superdramatis kayak di film-film, tiba-tiba Geri datang lagi ke kehidupanku. Oke, aku memang bisa dibilang menjilat ludah sendiri karena pernah bilang ke temenku Japra kalo aku udah nggak ada feeling ke cowok itu. Tapi saat bertemu Geri-nya langsung... owh, langsung lupa omongan sendiri! Tapi, selain Geri, masih ada lagi nama cowok lain. Mario, yang diam-diam kukecengi di kantor, belakangan nunjukin tanda-tanda naksir. Hmm, emang sih sama yang ini lumayan ribet: pake harus belajar masak dan miara kucing segala. Akh! Bingung... kata orang, ada saatnya cewek itu ngalamin dilema memilih dua cinta. Tapi sialnya, nggak ada panduan jelas harus milih yang mana. -GagasMedia-Aku jatuh cinta!


Title:CLBK Bikin Repot
Author: Widya Ayu Ningrum (Ayuwidya)
Publisher:GagasMedia - 2008-07-01
ISBN-13:

You must register with us as either a Registered User before you can Download this Book. You'll be greeted by a simple sign-up page.

Once you have finished the sign-up process, you will be redirected to your download Book page.

How it works:
  • 1. Register a free 1 month Trial Account.
  • 2. Download as many books as you like (Personal use)
  • 3. Cancel the membership at any time if not satisfied.


Click button below to register and download Ebook
Privacy Policy | Contact | DMCA